Minggu, 23 Maret 2008

Aq BARU JADI MAHASISWA

Tanggal 1 Agustus 2005, itu hari pertama gw masuk kampus baru gw, Yuuupz GICI Business School.. kampuz gw tercinta yang sekarang. Hari itu hari pertama gw

langsung kuliah dan masuk kelas, walau paginya gw harus ikut seminar dulu dan malemnya gw baru masuk kelas dan langsung belajar.

Shoook banget emank, baru hari pertama gw masuk eh dah langsung buka buku ajah tanpa basa basi langsung deh dengan mata kuliah pertama Business English.

Kalo di kampuz2 laen mah biasanya di ospek dulu selama seminggu abiz ituh perkenalan ma dosen dan sebagainya, baru deh belajar. emank dah ah kampuz gw tuh

anegh bangat...

Yaaahh gitu2 juga gw bangga bangat laah... Gici bisa membentuk gw jadi berbeda dari yang dulu dan orang lain (iyeh bukan berarti gw berubah jadi tambah anegh

walau emank gw suka anegh2). Yang pasti tanpa kampuz gw ini, gw gak akan bisa punya pemikiran untuk sukses dan jadi seperti ini (jadi apah coba? kaya gw

udah cukces ajah...huhuhu amiiiiinnn moga2 dah):-p.

Kampuz gw awalnya terletak di Graha Atrium Senen jakpus, Yupz jarak yang cukup jauh dari rumah gw. Yaah sekitar 5 jam lah bulak balik dari rumah gw ke

kampuz gw. hal yang gak biasa buat gw yang gak pernah ke daerah jakarta. Hari pertama gw masuk, gw blom dapet temen deket sama sekali, ditambah lagi gw

anak yang teramat pendiem dan introver banget. hal yang sulit buat gw untuk dapetin temen deket dalam waktu singkat. Satu2nya orang yang gw knal cuma Sani,

ank cowok yang dulunya satu SMA ma gw dan sekarang satu kampuz ma gw.

Namanya juga hari pertama masuk kampuz, takut banget gw pulang sendirian apa lagi gw baru keluar dari kampuz jam 9 malem. Dan jam segitu gw masih ada di

daerah jakarta pusat, tempat yang baru banget gw kunjungin dan sangat jauh dari rumah gw di tambah gw bener2 sendirian huhuhu Rasa takut yang besar bener2

nyelimutin hati gw.

" Saan, lo pulang ma sapa??? bareng yuk!" tanya gw ke sani buat ngajaknya pulang bareng.
"Yaaah gw balik bareng kk gw fat" jawab sani.

Kecewa banget gw, Sedihnya bukan maen dah.... gw emank gak biasa bergantung sama orang, tapi waktu itu gw bener2 berharap banget sani bisa bareng sama

gw..huhuhu... padahal paginya dah gw telpon suoaya bisa bareng gw, eh tapi katanya mo bareng kknya... ya udah deh..

"Aduuh gw masa sendirian san,.... uum Ya udah deh, gw balik duluan yah" Jawab gw lesu. "hati2 fat" pesen si sani... Yaaaaelaah gw punya temen tega bener dah

ah...

Akhirna gw jalanlah pelan2 keluar kampuz menuju terminal senen. Gw ngeliat jam di hape gw, dah jam 21:30. Gw pun masih jalan ngelewatin jembatan sendirian,

sepi, gelap..huhuhu..
" ibuuu takuut...sepi banget" ucap gw dalem hati sambil nangis. Pas gw lagi nangis di jembatan bagaikan simanis jembatan Ancol (gaa tapi kayaknya mang gak

mirib dah ) ada sosok om2 yang baru naek jembatan di depan gw.. yaah otomatis dunk gw langsung brenti nangis dan buru2 lap aer mata gw..yaaeyaalaah klo tuh

om2 liat gw lagi nangis sendirian sambil jalan di jembatan.. aaaghh bisa2 dikira gw ank kolong wewe yang di tinggalin ma emak gw huhuhuhu...gak banget..

Yaaaahh pas nyampe terminal pun akhirna gw langsung naek bianglala yang biasa gw sebut si keong 76 coz nomor mobilna kan 76 tuh jurusan senen-ciputat. Udah

malem kaya getoh tuh mobil masih juga ngetem dan jalannya lelet buanget... alhasil gw nyampe rumah always 1/2 12 maleeeemmm... iyupz sukur2 gw gak dikira

bencong abiiz mangkal baru balik jam segetoh huhuhu...

Yaaaaahh setelah gw mulai terbiasa dengan kerutinan gw yg kaya gitu selama kuliah.. gw pun mulai berani sendiri...
banyak temen2 gw yang nyaranin kost ajah di sekitar kampuz, tapi gw gak mau.. yaaah coz gw ngerasa blum perlu ajah.. gw biasa tiap pulang kul gw slalu lapor

dan cerita ma nyokap gw juga sharing2.. klo gw kost gw gak bisa lakuin itu... yang penting tetep jaga diri deh gw ;)...
semangat yaaaaww..!!!

1 komentar:

tyan86 mengatakan...

oooough...........kacian.....cup....cup