Jumat, 18 Januari 2008

InI GuE!!!

Gue.....

Gue benci banget sekarang2 ini!!!...

Gue benci kebebasan gue hilang, gue benci karna gw ngerasa tertekan...

Gue benci karna gue ga bisa melakukan hal yang gue suka..YuPz ApapUn itu...

Gue pengen banget selalu bisa ngelakuin hal yang gue pengenin...apapun itu, walaupun YupZ gw tau.. gak smuah hal kita inginin itu harus selalu sesuai kehendak kita.

MuNgkin gue terlalu ego... TaPiii.. WalaU bagaimanapun HiDupMeMaNg haruz teratur...

gue berusaha melakukan apapun dengan enjoy dan konsisten...

TaPi tetep ajah..klo gue ga enJoY akan itu... RaSanyA begitu sesak...

Gue sungguh bener2 benci ini!!!.. TuBuH gue jadi terasa begitu lelah..OtAk gue BuNtu untuk berfikir (iyeh gw tau walaupun dari dulu gw mank lemot..huuhuhu).

Gue benci terikat... gue mao bebaaaazzz......

2 komentar:

Anonim mengatakan...

knpa bnci, mang knapa am kbbsanya truss trtkan am sapa...(hehe..:-P)...yeee bkan g bsa mlkukanya atuh hanya sja bth wktu aj krna bla seseorng sdah ad rsa ktrtrikan pd ssuatu it brarti kta mmpu mlkukanya, hnya sja tngkatan istkomah dn ksbaran nya
(:d) iah sih cc stju bngt smua hal yg kta ingnin g bsa di lkukan hrapan yg kta ingnkan tdk sgampang mmblikan tngan smuanya btuh
proses n wktu truss d tmbah lg talenta dn bkat yg kta mliki hehe...cc sndri dl pngen bngt jd orang ganteng tp ga bsa2 hehe...tp cc brsyukur bngt mngkin in bkti Allah cnta sma hmbanya : cba klo Allah ksih cc gnteng ato cuakep hehe..kyaknya cc bkalan smbong ya ..:-?, sbnarnya sih mnrut cc tiap
ssuatu yg kta ingkan it prlu pnghyatan sja:-?, jd truss aj deh brjuang....brjuang ya...ups ia dong harus teratur kan udah Allah ksih cntoh di buatnya langit n bmi matahari bulan dll aj smuanya tratur bngt cba klo matahari ad pda malam hehe(mngkin cc bkal chating am nicha hehe spusanya)..nah klo pun ntar cnthnya udh konsisten tp ttp aj tmbul bt dll, ya it sih hrus siap mnggungnya dong nicha sndri kn yg buat program jd siap jga mnghdapi kndalanya oceh, eh eh..jangan blang bnci sma ssuatu yg lg di lkukan (ntar jd ptus asa lg) o ia..klo ga slah nih ptus asa tuh ga di blehin deh am Allah :-? cba cr deh am nicha kalimat wla yaisu (dn jngan brptus asa) it bnyak bngt kalimat it dlam al-kuran (:d) nicha cc yakin ktika nicha leleah n sesak ato bt tdak akan tmbul otak jd buntu(in mnrut cc) smuanya pst prnah mrasakan hanya sja bgaimana cranya kita mnekspresiasikanya pas ktika otk jd bntu ....(cr aj sndiri cranya:d) soalnya dlam sel otak kita it beribu2 sel satu sel sja bsa mnyimpan 300 kata, ups bgus dong klo nicha ngrsa lemot hehe....(cnda cnda)ko bnci trikat ...wah cc g bsa ngmng klo inmah nicha sndiri yg ingn bebazz...ya..silaken aj cr kbabsan slama it bsa jd brnilai positip dlm hdup nicha.......ok

Fatimah Zahratun Nisa 'nai' mengatakan...

TuLiSan ini nisa buat karna kemanjaan nisa ajah dengan kehidupan nisa yang dulu slalu santay... pada saat harus melakukan kerja keras, nisa malah banyak mengeluh... nisa sadar itu ga baik...

Nisa terlalu manja dan terlena dengan kehidupan yang aman...coz selama ini nisa selalu mengambil langkah aman dan menghindari risiko... padahal ga selamanya hidup seperti ituh kan ka..:-p..

IyuP semoga ini jadi salah satu pembentukan diri nisa tuk beranjak jadi lebih dewasa dalam menghadapi hidup...

Makasi atas semuah kasih sayang, perhatian, serta nasihat berharga... seneng banget bisa knal temen2 seperti kk... Nisa sungguh beruntung mengenal sahabat2 yang sangat sayang dan selalu setia memberikan nasihatnya untuk nisa yang masih sangat manja ini....

thx alot off all for give me anything...(bener ga tuh susunan ktnya hehehe maklum bhs inggris nisa ancuurr:-p)