Senin, 21 Januari 2008

KeLiLiNg JaKaRTa WiTh BaSWeY...

Gw emank suka banget ngelakuin hal yang anegh, gak jelas, en kurang kerjaan...Yah seperti yang gw ma temen gw lakuin suatu hari...hehehe..

Gw ma temen gw si Desta waktu itu pernah bikin program kurang kerjaan yang pernah kita lakuin.
Lo tau apah??? Yaaaahh.... gw ma Desta berencana keliling jakarta dengan ongkos murah yaitu menggunakan baswey hehe...

YupZ akhirnya waktu itu hari senen, dan kita berencana melakukan rencana dodol yg udah kita rencanain seminggu yang lalu. Niatnya mo kekampuz dulu tadinya sekalian lewat mo nganterin tugas MKDUnya si Desta, tapi gw bilang ajah gak usah biz gw pikir tugasnya dia dah gw titipin ke ade gw yg hari ituh juga ada kuliah. So kita gak perlu mampir ke kampuz deh dan repot2 bawa blezer sgala supaya bisa masuk ke kampuz. Maklum norak banget deh kampuz gw tuh, kita gak bisa masuk klo gak pake blezer buat yg cewe dan gak pake dasi serta kemeja buat yg cowok huhuhu repot banget kan.

Yaaudah akhirnya kita berdua brangkat jam 10 pagi janjian di pasar ciputat dan berencana naek baswey (iyeeh transjakate maksudnya) dari blok M.

"Fat, kita kemana dulu negh?? ke kali deres pa ke pulo gadung dl negh?" kata desta pas di dalem baswey. "uuumm ke kali deres ajahlah, bosen gw ke arah pulogadung, biar nanti kita bs mampir dulu di TA (mal taman anggrek)" bilang gw.
"uumm ya udah liat tar dah di harmoni mana yg antrinya lebih pendek kita kesitu dl ajah, gimana?" tanya Desta. "okeh siip liat tar" jawab gw setuju.

Pas kita sampe di Harmoni ternyata yang ke arah Xderes ampun deh antriannya panjaaaaang bangeeet. Yaudah akhirnya kita langsung ambil arah yg ke pulogadung. Karna dah laper dah dah waktunya makan siang ditambah lagi kita b2 blom sarapan, Akhirnya kita berdua memutuskan ke ITC cempaka mas buat makan dulu.

Yupz setelah makan kita melanjutkan perjalanan lagi. Yaaahh lagi2 harus ngelewatin kampuz tercintah GICI quuh..huhuhu bosen banget sebenernya lewat jurusan inih teruz. Yupz kita b2 berpikir tadinya mao ke dukuh atas truz langsung ke Ancol kita dah rencanain ituh. tapiiii ternyataaa....
"Tim, telpon ade lo gih dah brangkat pa belom..nanti tugas gw gak dibawa lg ma dia kan bahaya" tiba2 si Desta khawatir ma tugasnya yang emank kudu di kumpulin hari ini, klo sampe engga bisa kurang 25% tuh nilai dia..huhuhu bahaya kan tuh. "iyeh gw telpon, moga2 blom brangkat" kata gw.
pas gw telpon ade gw...huuuwaaaaaa rese banget..ternyata dosennya gak masuk..menyebalkaan!!!!!...huhuhu gagal deh rencana ke ancol truz ke kasli deres truz ke ragunan..reseeee!!!... gw panik banget mesti gimana dengan berat hati gw bilang ke desta, " Des..ade gw ga kuliah dosennya ga masuk katanya". langsung spontan dia jawab "mampuuzz gw".

huhuhu... "gimana dunk???masa kita pulang ambil tugas lo dulu truz balik lagi...buset dah dah jam brapah inih..bisa jam 9 male kita nyape GICI." pikir gw buntu. "uuumm ade lo suruh anter tugas gw ke blok m ajah, kita tunggu dia di blok M truz kita balik lg deh ke kampuz naek baswey lagih" yaak dengan cerdas si desta mengungkapkan idenya...huwaaaaaa gila banget cuma mondar mandir naek tuh jalanan bus ajah badan kita tuh letihnya minta ampun. Yupz gw pun langsung menyetujui ide desta dan langsung telpon ade gw buat nyuruh dia nganterin tugas si desta ke blok M.

Pas kita lagi masih ngobrol di dalem baswey, tiba2 kita diem saling liat2an. spontan desta ngomong " time, mampuz negh time...gimana negh???" kata si desta sambil ngelirik ke bawah.
"waduh..gubrak..gimanahyak?? adooooohh lupa gw kitakan kaga bawa blezerrr..bodooohh.."kata gw sambli gregetan.huhuhu mana tuh di dalem bus rame dan penuh...yaaak cakep banget pd ngeliatin kita yg rada bodoh panik gak jelas cuma gara2 gak bawa blezer..yaiyaalaah ituh artinya kita gak bisa masuk buat ngasihin tuh tugas huhuhu...
"uumm gampanglah des nanti lo bisa pinjem blezer orng yg diluar ya kan hehehe" kata gw memberikan ide cemerlang.
"oh iyah yah bener juga hehehe.. uuummm (desta diem sejenak)....... tapi time.... lo kan pake jins...mana bisa lo masuk..pake sendal jepit pula..huhuhu dudulz lo ah" kata desta ngeliat kecelana gw. sambil nyengir najhonk dan tampang dudulz "hehehehe iyayak..lupa gw lg pake sendal jepit hehehehe.. ya udah segh lo ajah sana yg masuk gw tunggu dilluar nanti.hehehe pinterkan gw" kata gw.

Yupz akhirnya kitapun sampe di blok M dan sambil nungguin ade gw disana. Untung ajah ade gw penyakit setan maleznya lg gak kumat. Akhirnya dia mao nganterin tuh tugasnya si Desta ke blok M. Dengan sangat letih dah ngantuk gw ma Desta akhirnya harus kembali ke kampuz. sukur2 tuh penjaga karcis ma tukang baswey di transitan harmoni gak apal ma kita bedua yg dari tadi mondar mandir ajah gak jelas yg awalnya punya niat bertamasya huhuhu malah kudu ke kampu2 juga.

Yaaahh akhirnya kita sampe di kampuz sekitar magrib. Karna skalian makan dan ngbrol dulu ma temen..yaaah ujung2nya pulang dah sama kaya jam kuliah huwaaaa BETEEEEE rencana tamasya keliling jakarta pake baswey gagal totaaallll...menyebalkan...bikin rencana lagi deh laen waktu huhuhu (kurang kerjaan banget yak:-p)

Tidak ada komentar: