Jumat, 18 Januari 2008

NyOkAp Gw YaNg sLaLu AnTuSiAs...

Nyokap gw tuh orang yang tegas dan komitmen banget, planing yang dibuatnya harus berjalan sesuai rencananya, Yaaah BegiTuhlaah... Gw, ade gw, bokap gw, serta smuah anak buahnya di kantor harus slalu ngikutin aturan2 yang udah dia buat..walaupun begitu dia tetep demokrasi memang... tapiiiiiiiiiiiiiiiii.... nyokap gw yang keras itu terkadang suka anegh dan suka ga jelas gitu..

Emank dasar orang tua..padahal dia yang salah..masih tetep ajah nyalahin anak2nya...huhuhu..

Pernah waktu itu dia lagi ngaron nasi..Yah Seperti Biasa.. DITINGGAL...
tapi waktu itu ditinggal karna ada telpon dari temen kantornya. Gue ma ade gw tetep lagi asik maen komputer and nonton tipi. Biasanya segh nyokap slalu titip pesen klo lagi ninggalin apah2 didapur. Emang segh kebetulan waktu itu gw lagi makan..tapi emank dasar gw klo makan bisa se abad pa lagi klo dah sambil di depan komputer...huhuhu lamaaa banget deh..

Yupz..nyokap gw masih dengan asiknya nelpon dan ga sadar klo sebentar lagi rumah bakal meledak gara2 aronannya itu dah mo gosong (Nyambung ga tuh??)... setengah jam lebih berlalu...
jeng jeng jeng... gw pun akhirna kebelakang.. "kok bau bakaran..(sambil idung gw ngedengus nyari tuh bau).." pikir gw dalem hati. Pas gw nengok ke kompor... HUUUUWAAAAA..... GOSOOOOONG...Spontan gw tereak.. "ibuuu lagi ngaron bukannya bilang2...gosong tuuuhh..!!"

Eh pas gw terak kaya gitu..nyokap gw yang masih ngobrol di telpon ngelirik gw dan melotot ke gw.."yaaoloooohh gw salah lagi dah..mampuuz gw" pikir gw..huhuhu..

Langsung deh gw buru2 nyelametin tuh panci gosong..huhu salah yeeh harusna mah berasna
tuh..
Ya udah..gw langsung ambil langseng ajah deh..gw pilah2 aronan2 yang lom kena gosong..huhuh sayang banget tuh beras..mana mahal beli pancinya..huuuffhh (loh?salah yak)

YaaH SePerTi Gw duga..abiz gw kena omel pas di selesai ngobrol di telpon...padahal kan yang salah dia..lagi masak ga mesen2.. huhuhu tetep ajah gw cuma dengerin omelannya dengan pasrah...huhu..

Besokna waktu dia lagi mao masak nasi gw sewot ajah deh... "ibu mah pesen2 makanya klo mao masak nasi.. tar gosong nyalahin lagih deh".. sambil nyengir2 ga jelas "hehehe iyah iyah.. ya udah gih kamu ajah yang jagain aronan tuh..hehehe"..hadooooooohhh... dasaaarrr jadi gue deh...huhuhu..

Yaaah begituhlah salah satu keaneghan dan ketidak jelasan sikap nyokap gw...

Pernah lagi yang anegh..waktu gw baru ajah pulang dari kampuz..dan gw denger nyokap gw di kamar lagi semangatnya ngomongin bisnis ma temennya di telpon..

Yaaah.. ada sekitar 15 menit berlalu..dan dia masih juga ngbrol dengan semangatnya di telpon..padahal tadinya dia udah tidur pules kata bokap gw...sampe akhirnaaa.. nyokap gw pun keluar dari kamarnya masih dengan semangatnya mengobrol..yaah ternyata dia mao kekamar mandi.

gw pikir dia lagi pup dan masih jugaaaa sambil ngbrol dengan temennya di telpon ituh..huhuhu ampun deh gw.. sambil jongkok di wc masih ketawa2 and semangat banget deh klo dah topiknya bisnis yang lagi dia jalanin..huuuhhff ditambah nelpon pake esia..susah!!!

"dasar ibunya tuh ka..sambil be'ol masih juga nelpon..bukannya di putus dulu" kata bokap gw..
gw yang ngedengerin omongan bokap, setengah ga peduli dan cuma ngelongok ke kamar mandi yang pintunya agak sedikit kebuka...yaaah gw ngeliat nyokap gw lagi masih jongkok ajah disitu..

Karna gw malez mikirin, coz gw capek banget baru balik kuliah and baru nyampe rumah jam 11 malem huuuhhff...

setelah gw tunggu.. tunggu dan tunggu... ada kali sekitar 20 menit yupz yokap gw masih juga jongkok di kamar mandi dan masih dengan semangat ngobrol di telpon...gw yang tadinya masih cuek dan bodo amat.. lama2 jadi sewot..."ibuuuuu buruuuuaaann..fatimah mo wudhu...ngantuk negh mo tiduurrr..buruan napah, lagian nelpon sambil jongkok gitu di wc..ada2 ajah..." gw blom selese ngomong nyokap gw buka pintu kamar mandi yaah dan dia masih tetep jongkok..huhuhu gw di plototin... "yaaahelaah salah lagi gw" huhuhu.. gw heran nyokap gw kaga pegel apah yak..anegh kan tuh..

YuPz AKhirnya tiba2 tuh hape mati..berkesempetanlah nyokap gw akhirna tuk cebok. huhuhu gw pikir mah lg sambil be'ol..kagak taunya dia jongkok krn kagak bisa cebok..yaa olooh ampuun deh gw..

berselang satu menit tuh hape bunyi lagi..yupz kali ini nyokap buru2 keluar dr kamar mandi..hehe padahal tadinya mo ngomelin gw gara2 tadi gw tereak2 nyuruh di keluar dr kamar mandi huhuhu selamat gw..

Dan kali iniiiiii... nyokap gw lom sempet pake celananya dia dah ribet masih nelpon juga...huhuhu dasar nyokap gw tuh anegh banget... ya udah dengan ribet dia pake celanya dengan tangan satu.. hadoooohh....ada2 ajah...klo dah ngomongin soal bisnisna huhuhu pasti deh mo ituh lagi ngerjain hal yg penting ga penting kek..always stand bay deh....

yaaaah begituhlah nyokap gw klo dah tekun dengan sesuatu... semangat banget!!!..

Yaaahh besokna..gw ma ade gw cuma ngetawain dia ajah yg kadang suka anegh...
ujung2na dia cuma nyengir dan bilang "yaaah kan ga enak mo mutusnya kemaren..Dr vivi kemaren yang telpon" huuuuhhfff dasaaaarrr...

Tidak ada komentar: