Sabtu, 05 Januari 2008

CINTA??? YAAH GeTOHLaaH...

Gw cewe romantiiz??? Setia???...Penyayang??..waaahh..gak tao gw..

Dibilang romantiz..yaahh dikit lah..dengan sedikit hobi ga penting yang suka gw lakuin klo lagi iseng yaaitulah..menulis puisi..
Pa lagi klo dah dateng si rintik2 ujan gerimis truz dengerin musik slow yang bikin ngantuk..waaah di tambah nginget sang pujaan hati..Bakalan hebat banget dah puisi gw jadinya (padahal mah kaga ada pantez2nya dibilang puisi pa lagi di buat lirik lagu,,huuuh ancuur).

Yupz, gw pernah ceritain kan di postingan gw yang tentang "cinta??".. emank seegh, itu pengalaman pribadi pada masa2 puber sang gadis SMA, namanya juga baru knal cowo cakep..dah gitu baru knal deh ma yang namanya "suka"..ya gitu deh jadinya..norak..huhuhu..klo dah suka ma orang yang suka, mo ada yang seganteng pangeran bekuda putih kek sabodo amat deh..pokoknya cuma dia yang gw suka..

Yaah begitulah gw dulu, tapi engga sekarang..knapaaaaahhh???? coz gy ga da yang cakep di pandangan gw sekarang (tapi tetep kok daniel Racdlife emank paling cakep huhuhu ).

Cinta??? Masih ga ngerti gw soal satu kata itu. Selain malez dengernya, juga pengen banget denger segh sebenernya (yaah gw ngerti lo pasti bingung dengan tata bahasa gw yang jelex banget).

Yaang pasti gw enjoy dengan status jomblo gw sekarang...ga peduli orang mo bilang gw ga laku taw papun.. hahaha gw tetep seneng kok..walau pun kadang suka pengen "andai gw punya cowo" yaaah kadang suka terfikir klo gw lagi pulang kul dan jam 10 masih di SENEN gara ga da mobil lebak bulus yang lewat..huhuhu rasanya pengen banget da yang jemput truz nelpon gw huhuhu... bokap gw??? yaaah begitulah.. kasian yah gw..ga bakal beliau menjemput ku..yaa segh..ke jaohan juga klo beliau menjemput gw dari rumah ke SENEN taw kampuz...(mulai deh cerita yg ga penting hehe).

Yaaah getooh daah, gw pengen jadi cewe yang segala hal bisa gw atasi dan lakuin sendiri, walaupun kadang pengen banget ada yang selalu kasih semangat di tiap langkah gw secara positif..dan gw sadar, Sahabat-sahabat gw selalu inget dengan gw dan mereka pun begitu istimewa yang selalu nemenin tiap detik waktu gw (huhuhu mulaaiii sotoy deh gw).

Yoook Semangat boat lo cewe2 yang lom bisa dapet pasangan..jangan jadi cewe cengeng gitulaahh yang berharap dikasihani seorang cowok.. kaki kita lebih kuat dari mereka kaan ;) (yaaiyalah..coba ja klo ke mal..pasti deh cewe bakal kuat ngiterin 10 kali tuh mal dari ujung ke ujung. Coba cowo?..huhuhu kaga bakal kuat deeeh..yakkeen) kebuktikan..klo cewek tuh sebenernya lebih kuat. walaupun terkadang butuh perlindung.. Siiplaah yang pasti Always keep smile ajah.... Tetep jadi cewek yang terindah ajah deh..yang slalu hiasin dunia..Tanpa kita teteeeepp Dunia ga indah..hehe ( gak penting deh buat bangga:-p).

Gw post ini dulu dah buat sementara..tunggu cerita gw lagi deh...biz lom sempet juga seh..huhuhu..

3 komentar:

Anonim mengatakan...

huuuiii ....


gUw eniii gUW MW Brbgi cRta nEah m Lw... gUw pNya cO ,,, diia 2 trLLu psesif bgd smaaa gUw ,,, pY gUw tw dYa gtuw kRNA SAIIIANK sma gUw ,, pY bKn'a saiiiank 2 rUs ada sL9 pCya ???????

py jU"rna ciii gUw kd9 cmBruan m diiia ...


thx

Fatimah Zahratun Nisa 'nai' mengatakan...

heeeyy sapa negh??? hehehe kasusna sm ky temen gw gitu hehehe....

klo dah komit untuk berhubungan.. yaaah satu sama lain harus saling ngasih kepercayaan penuh..

cemburu boleh.. tapi di jadikan hiasan.. jangan sampe kecemburuan bikin keliatan kekanak2an n malah ngancurin hubungan... gw punya cowok.. hubungan kita jarak jauuuuuuuuuuhh banget terpisah oleh samudra dan benua... tp enjoy2 ajah tuh hehehe coz sama2 saling hormatin dan hargain... yg terpenting saling percaya.. klo dah sama2 cinta knp hrs cemburu berlebihan...

belajar sama2 dewasa ajaahh mba yuu heheheheheh owceh :p

Fatimah Zahratun Nisa 'nai' mengatakan...

OiA.. makasi yaaah.. dah bekunjung ke blog gw.. :)