Minggu, 30 Desember 2007

adik ku maenan qu..

Ga tau kenapah dari dulu sifat keingin tauan gw sangat amat bikin gw malah melahirkan sifat2 jail dan iseng.

bukan hanya dari pembunuhan sukses terhadap anak itik, tapi gw malah hampir mau matiin ade gw..hehehe..iyaah, gw seneng banget ngaggep di skeliling gw ituh maenan gw yang bisa gw apah2in ajah smau gw.

Waktu umur gw masih 3 taun kurang, ade gw yang masih baru lahir seneng banget gw gangguin dan isengin. Pernah karna mungkin gw anggep bayi ituh lucu dan mirip boneka yang engga begerak begerak klo lagi tidur, gw masukin gundu ke lobang idung ade gw dan gw ketawa2 sambil tepuk tangan karna lucu liat lobang idung ade gw, untung cepet ketauan ma nyokap gw langsung di pukul tangan gw dan ade gw nangis kejerr karna kaget. Dan gw diomelin abiz2an...yaah ujung2nya nangis kejerrr jugalaah..

Atau klo nyokap gw meleng sedikit ajah, dan gw lagi tidur siang bareng deket ade gw..pernah idung ade gw gw jepit ma jari gw truz gw goyang2in..dan akhirnya ade gw yang lagi tidur bangun dan nangis kejerrr huuuuhh cengeng dasar yah..(begooooo dasarr yaaiyaalah nangis..bayi kok digituin haduuuhh fatimaahh oon benerrr). malah kadang pipinya gw cubitin atau jari2nya gw maenin gw gerak2in dan gw masukin ke kupingnyalah klo engga ke idungnya..hehehe.. ga tau waktu ituh gw ngerasa gemez atau cemburu ma ade gw.. yang pasti keisengan gw waktu ituh bikin bahaya nyawa ade gw :-p.. sejak ituh nyokap slalu jagain gw dan jauh2in ade gw dari gw sampe ade gw umur setaun (buka berarti ade gw di titipin di panti jompo taw penitipan bayi.. enggaa kok) cuma di jaga ajah jaraknya supaya gw ga deket2 ma ade gw...hehehe.. kacaw kan tuh..:-p...

3 komentar:

joenk mengatakan...

dasar anak strez....jangan anak kecil,,,mungkin klo anak gede di masukin magic jar kali yah...ha...ha..ha..ha..ha..nicha-nicha bahaya juga lu jadi manusia...yang penting keep smile ajah deh what lu .....

joenk_stream@yahoo.com

Anonim mengatakan...

hahaha...yaelah jo..namanya juga masih imut2 gw waktu itu...sekarang mah dah jadi anak baik yang maniizz duunk hahaha...=)) :-p

Anonim mengatakan...

haduuhh.... nisa.. nisa,,, plizz dech!!! gw aja dulu waktu kecil ga pernah ngapa2i ad gw. cuman dikit aja, hehehe.... yaitu dulu gw pernah ngebuat ade gw nangis pke plastik yg sedang meleleh. nah, gw tempelin gitu aja plastik yg lg meleleh. akibatnya ade gw nangis coz kepanasan n gw jg nangis coz digebugin mak gw. hehehe....Oiya adenya nisa yg dijadikan maenan namanya spa??? keep and love your little brother oke....