Rabu, 26 Desember 2007

AnaK JaIL...

Waktu SD gw termasuk anak yang jail banget ma temen sebangku sejati gw..yak namanya si Alin. waktu ituh gw masih kelas 2SD. Sebenernya gw anak yang pendiem juga, cuma klo ngeliat si Alin yang centil banget gw jadi gatel pengen ngejailin hehehe...

Tuh anak sebangku ma gw dari kelas 1 SD daaan malah sampe gw kelas 5SD kita tetep sebangku.. walaaaaauuuupuuunn kita tuh brantem mulu huuhh sumpah jarang banget akur.. dan dia sering banget nangis ma gw karna gw jailin hahaha..

mo tau kejailan gw kaya apah???:-p...

Pernah waktu itu pas gw masih duduk di kelas 2SD, gw seneng banget iseng ma anak itu. abiznya rese, dia tuh suka bawel and centil banget, gw yang gatel banget ngeliat tuh bocah kecentilan kaga bisa diem yang kadang bawel kaga jelas..gw getok ajah pake buku tulis gw waktu ituh..(ini jail apah galak segh). Pernah waktu gw lagih rada anteng ngerjain tugas di papan tulis, dia iseng nyenggol2 tangan gw..kan jadi kecoret tuh tulisan gw. yaaudah gw masih diem dan anteng. Nah pas dia lagi rada anteng..gw lirik dia pelan2..truz dengan jail gw coretlah bajunya pake pinsil gw hahaha...pas dia mao balez, gw tarik ajah rambutnya..eh dia malah mo nangis truz malah tereak "buuuuuuuuuu fatimah nih buuuuu narik2 rambut sayaaa..", dasar pengaduan, cengeng, centil, rese, huuuugghff.. pas dia lagi ngadu..dengan tampang kalem gw pura2 nulis2 lagi ngerjain tugas.. wali kelas gw pun ngomelin gw

"fatimaah jangan begitu, engga boleh yah!!..gw pun jawab "hah? engga bu..orang fatimah lagi ngerjain tugas. Dianya ajah tuh yang berisik", "alin jangan berisik yah, kerjain tugasnya udah belom?" kata walikelas gw yang malah ngomelin sia alin.

waktu wali kelas gw lagi meleng, si alin lagi2 jail ke gw dengan nyenggol2 gw waktu lagi nulis. Karna gw lagi anteng, yaahh gw diemin.. tapiiii giliran jail gw keluar..hehehe lagi2 gw coret2in ajah baju nya pake pinsil gw (terobsesi jadi pelikus kali waktu ituh gw).

eehh tanpa ngadu lagi ma walikelas gw, si Alin langsung lari keluar sambil mao nangis gitu. engga lama dia balik truz langsung duduk dan ngomong dengan jutexnya "sukurin lo gw bilangin ke kaka gw", halaaah mampuz gw, tuh anak rese,pengaduan, cengeng, centil ternyata malah ngadu ma kakanya yang duduk di kelas 6 SD waktu itu. Lah gw?? mo ngadu ma sapah??? buguru?? yang ada tuh guru malah lebih percaya ma kakanya si Alin centil. huwaaaa ibuuuu huhuhu...

YuPz seperti dugaan gw, tuh kakanya ngadu ke wali kelas gw. Abiizz lah gw di omelin ma wali kelas gw. yaah dengan senangnya si Alin ngejek gw "hahaha..emank enak, makanya jangan jahat ma gw, gw aduin lo tau rasa" sialan ga tuh anak!!!

karna gw kesel, dengan manyun gw getok ajah tuh anak ma tas gw waktu pulang sekolah hehehe:-p..

Pernah waktu kita dah duduk di kelas 3, lagi2 gw sebangku ma dia, yaah gw juga bingung knapah gw ga sebangku ma yang laen ajah. tapi klo lagi akur waaahh kita akur banget dah. Waktu itu seperti biasa kita lagi musuhan. Yaah kaya sebelum2nya dia iseng duluan ke gw, kan gw gedeg tuh..ya udah gw isengin ajah, pernah gw saking keselnya gara2 dia ngmong mulu bawel, yaudah gw coret2 ajah buku tulisnya trus gw ga kasih tempat duduk..eh karna ada kakanya yang kedua yang masih duduk di kelas 5, ya udah dia ngadu dah ma kakanya ntuh.. rese banget. karna gw takut pernah gw pura2 ke kamar mandi supaya ga ketemu ma kakanya. tapi pas smuah kakanya dah pada keluar SD waaah seneng dah gw jailinnya, kan dia jadi ga bisa ngadu degh tuh hehehe...

pas kita kelas 4SD kita lebih sering brantem..ada ajahlah walaupun hal sepele yang minjem pinsil taw penghapus ga

bilang2lah, taw kadang gw mau keluar tempat duduk ma dia di suruh lewat kolong karna dia ga mao kasih lewat klo gw lagi kebagian duduk di pojok deket tembok. klo kekeselan gw dah muncak yaaahh paling gw cuma jutek dikit (tapi sadis haha).. gw usir ajah "eh sono luh...klo rese jangan duduk disini!!"..haha dia malah ngambek dan bawa semuah barang2nya..lo smuah tau dia pindah kemana??? dia duduk jongkok di tembok belakang (sok meratapi nasip jadi bulan2an gw).. daaann teteeeppp temen2 gw dukung gw..secara gw tetep punya imej anak kalem dan baik hati (mirip lembu iyak)..

yaah begitulah..pas kita kelas 6SD kita misah (tapi kayaknya dia emank kangen ma gw...iyah pengen di jailin kali) iyah dia dikelas A sedangkan gw di B. amanlah dunia.. tapi setiap jam istirahat kita sering jajan bareng juga segh..dasar emank anak SD brantem tapi akur2 juga huuuffhh... dan gw ga nyangka pas kita SMA kita ketemu lagi, dan kita sekelas lagi pas kita duduk di kelas 3 SMA di kelas 3 IPA4..hehehe kali ini kita ga pernah brantem taw saling ngejailin..di tambah lagi kita juga engga satu bangku lagi..hehe.. secara kita dah pada gede gitoh loohh hehe..

Tidak ada komentar: