Sabtu, 29 Desember 2007

Mie GoReNg CaMpuR NuTrIsArI...

Ade gw emang suka error.. yaaahh begitulah klo orang lagih kasmaran, suka kaya orang salah makan, udah sukur dia ga sampe karbol dia pikir jus rasa pinus saking suka ngelanturnyah.

waktu ituh pagi sekitar jam 9an gw lagi duduk di ruang depan sambil nyemil2 apalah yang ada di sekitar gw..(tnaaangg..gw ga ngemutin lemari ma meja yang di depan gw kok..enggaaa).

Tiba2 ade gw yang lagih di dapur masak mie tereak..."kaaaaaaaaaaaaaaaaa....." dia lari2 sambil nyengir2 idiot nyamperin gw..."hehehehe....gw salah masukin nutrisari" kata dia sambil nyengir2 seakan2 menunjukan klo dia abiz bikin resep penemuan baru buat ngalahin rudi hadisuwarno.. loh? salah yak :-p,,

"salah gimana? emank lo masukinnyah kemana?" tanya gw bingung...
" hehehehe... ke piring truz gw campur sama bumbu mie goreng...abiznya gw lupa, truz baru sadar klo ituh piring bukan gelas" (buset daaah!! parah banget...ampe lupa bedain gelas ama piring).. dengan tenang gw jawab "BEGO DASAR!!" masya olooh...kacau klo otak ade gw mulai cacat gara2 lagih kasmaran mah...kasian nyokap gw yang udah ngempanin dia mpe umur 17 taon...haduuuuhhh....

dengan tampang masih cengar cengir oon...dengan bangganya dia bilang "tnaaaang..udah gw pisahin kok tadi ka..langsung gw masukin ke gelas yang sempet terselamatkan dari bumbu mienya tuh nutrisari hehehe", buset daah bukannya di buang malah dia lanjutin masukin di gelas...huuuffh untung cuma dia doank yang minum.

pas tuh mie goreng ma minuman nutrisarinya dah jadi, dengan lahapnya dia makan hasil karya dudulznya ituh... pas gw liat tuh minumannya..yaahh untung rasanya kaga anegh2 banget..syukur dah, masih bisa menyelamatkan kerusakan otak ade gw. tapi yang anegh malah mienya...lo smuah tau rasanya kaya apah....yaaahh bisa ditebak...aseemm mie goreng rasa jeruk...huuuhff...uueeeeekkss...mank dasar ade gw dodolz..tetep ajah di bilang enak..ampuuun dah gw.

Tidak ada komentar: