Rabu, 26 Desember 2007

CINTA????

Ga tau kenapah gue sekarang paling malez bicara soal cinta dan perasaan... mungkin karna gue pernah di tolak cinta pertama gue. Gue pernah suka sama kaka kelas gue waktu SMA, dia 2 taun di atas gue. Bisa dibilang dia cinta pertama gue, gue suka banget ma dia dari pertama gue baru jadi siswa kelas satu di SMA N1PAM. Bahkan sampai detik ini gue masih mengenang dia di hati gue, walaupun ga kaya dulu lagi yang sangat amat suka sampe rasanya mo mati

(hehehe yaa ga lah..masih punya iman gue. Bukan bukan iman temen kampuz gue..bukan..tapi akidah). sejak itu rasanya udah mati rasa hati gue. Mungkin kalo cuma sekedar suka segh suka ma cowo (secara gue masih normal booo') tapi untuk jatuh cinta yang sangat kaya bikin gue dag dig dug derrr klo ketemu dia, itu lom ada yang bisa gantiin selain dia si cinta pertama gue.

Tapi ituh dulu disaat umur gw masih puber2nya...yaaak..gw rasa gw sekarang dah cukup dewasa untuk menyikapi perasaan kaya gitu. Perasaan cinta kaya gitu cuma cobaan hati buat manusia (ciielaahh berat bener bahasa gw.. gw sedikit lupa gw nyontek dimana yah nih kata2).

Yaaaahh akibatnya gini negh.. kaya orang ga napsu ma cowok..(yaaeyalah mank mao gue makan), setiap yang nembak dan nyatain cintanya ma gue, mereka cuma jadi korban tolakan gue...huuuhhff biz mo gimana lagi.. dalam satu minggu ajah mpe 3 cowok nyatain cintanya ke gue (buset dah sok cantik banget yak gue:-p..sumpah...blagu banget gw..sumpah..iyeh sadar gw sadar!! hehe...tapi inih beneraaann!!) lom lagi yg laen huhuhu.. ampuunn degh..tapi tetep ajah gue lom nemu yang bener-bener klop di hati gue dan bisa ngerebut hati gue lagi. Maklum sodara-sodara..cewek klo dah bicara cinta pasti nyangkut-nyangkutnya soal perasaan (smuah juga getohh dudulz bener ya':-p.. kecuali kucing gue si tymi yang ga punya perasaan).

Sampe orang dan temen-temen beranggapan klo gue orangnya ga kepengen pacaran, malah ada yang mikir klo gue anti pacaran sebelum nikah..aduuuhh padahal mah gue biasa ajah sama kaya anak perempuan biasaa..walaupun emank harusnya gitu..buat ngindarin dosa mending pacaran sesudah nikah..tul ga?! (pasti ada yang kaga setuju..ya ya ya..secara yang setuju cuma anak muda yang sholeh dan beriman sajah...apakah kalian beriman?? so kudu setuju!!).

Yaaahh gue juga malez banyak komentar soal cinta dan perasaan, so... sekarang di umur gue yang sudah 20 taon..yang gue cari sekarang bukan cuma pacar yang sementara kaya pacaran anak-anak sekolah. yang gue cari sekarang adalah calon suami sajaaahhh....hehehehe.. siap-siaplah mendaftar..formulir dapat langsung di ambil di KUA.. (halaah.... dikira gue buka biro jodoh apah). yupz... nyari pacar juga percuma klo cuma buat iseng-iseng doank.. coz gue ngerasa udah bukan anak remaja yang pacaran untuk maen-maen doank, gue sudah mulai beranjak sebagai gadis remaja yang memang harus penting memikirkan dan memilih dengan hati-hati soal pasangan yang cocok buat gue. Gue ga mau salah pilih soal itu, coz menurut gue, klo gue sampai salah pilih... bakalan hancur masa depan gue..(segitu seriuuuzzznyaaa hahaha..!!)..yaaahh gue pernah baca bukunya promod batra, dia bilang "70% kebahagian hidup ditentukan oleh memilih pasangan" (jika terjadi kesalahan kata atau pemasangan tanda kutip harap maap kan kutipnya)..Nah gimana ga kudu ati-ati tuh...pa lagi gue ga bisa sembarangan nerima cowok...coz klo sampe ada yang gue terima..waaaahh bakalan jadi cowo pertama gue kan nanti...jadi kudu yang teristimewa hehehe (bukan berarti kalian ga istimewa wahai temen cowok quh yang menaruh hati)..tnaaaang-tnaaang..fatimah tetep sayang kok ma kaliaaaann tapi sebagai temen..hehehe gapapah yaaahh..:-D..(iyeh tau..sok artis bener gw :-p.. udah deeehh baca2 ajah ga pake protes yak..)
thanks for your love to me....

Gue juga ngerasa bangga dan seneng bangeeettt... karna masih ada yang suka dan menaruh hati ke gue (syukurlaaahh berarti gw masih laku..loh?)..seneng banget dan berterimakasih banget yang udah menganggap seorang fatimah ini sebagai seseorang yang istimewa di hati kalian-kalian.. yang sudah selalu bersedia mendoakan yang terbaik buat fatimah, yang selalu berharap kebaikan buat fatimah, yang selalu senang dan merasa hari-harinya indah klo melihat

senyum dan mendengar suara fatimah... huuwaaaaahh bahagiaanya bisa hidup ikut memperindah hari orang lain..yupz walaupun terkadang fatimah membuat kalian sedih dan kecewa karna tidak bisa menjadi pendamping yang ingin selalu menjaga fatimah...(ini kata sambutan , pendahuluan, ucapan termikasih, ataw permohonan maap segh????...hehehehe)..yupz.. walau begituuu.... kalian tetep gue anggap sebagai yang teristimewa di hati gue.. walaupun ga mungkin bisa semuahnya jadi cowok gue...:)... love u all...

bicara soal cinta bagi gue terkadang menjemukkan...yaaaahhh...i hope i can to meet someone special to me...yang bisa ngerebut hati nyokap gue (loh?:-p)...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wah Ternyata seorang putri bisa ngerti juga yaaa arti CINTA,dugh padahal kayaknya dia seorang yg bisa mencintai orang lain...he...h...he...kust kiddding bowww :D

Anonim mengatakan...

Assalam...aaahh dedi...aq jadi malu..hehehe...:-p...