Rabu, 26 Desember 2007

GARA2 MR GEPENG SIAAAALLLL!!!!!

" eh gw punya cerita baru tentang si Mr. Gepeng loh" kata temen gw si Irma yang suka cerita2 tentang Mr. gepeng taw

suster ngesot lah ma temen2 di kelas gw waktu gw masih duduk di kelas 6 SD. Gw yang orangnya penasaran banget, nanya dengan meneror ke dia " gimanah gimana ceritanya?? critain dong (sambil goyang2ngi badannya si Irma) ayooo dunk ma ceritain, gw pesaran kaya gimanah (dengan pasang muka melas dan klaperan gw tunjukin ke Irma dan berharap dia mao ceritain tuh kisah Mr gepeng sialan)", tapi si Irma cuma senyam senyum

najhonk sok misterius, truz ga lama bilang "nanti dah hari sabtu ajah, katanya ga boleh tau klo nyeritain dia di hari biasa". Emank dasarnya gw polos taw bego, yaaahh percaya ajah lagi..dengan pasang muka polos tanpa dosa gw pun bilang "oowwh gituh yah,,uuhhmm ya udah degh tapi critain yah janji smuahnya", bodohnya kenapah gw ga merhatiin tampang temen2 gw yang lain yang padahal sok bikin tampang penasaran tapi malah senyum2 amit amit di blakang gw. sial bangeet.. ternyata ada rencana busuk di belakang ituh huhuhuhu....

Hari sabtu tiba, dengan hati, sikap, pikiran dan perut yang penasaran (loh?) pas pagi2 gw baru dateng, gw langsung ke kelas si Irma di kelas 6 A dan nodong dia supaya critain tuh tentang si Mr gepeng sial .maklum waktu jaman gw SD, crita tentang tuh Mr. gepeng lagi heboh2nya, yang katanya dia kegencet lift lah makana dia mati mayatnya gepeng gitu. truz no 555-5555 ituh nomor telponnya si Mr. Gepeng katanya klo nelpon dia janngan sendirian gitu nanti klo pas lagi tidur kita bakal di culik ma dia (aaaghh bodoh banget kan tuh cerita) lagian gimana dia bisa nyulik kita, badannya ajah gepeng kena di tiup ma kipas angin juga terbang..beres khan.. mank dasar bocah!!

lanjut lagi ke si Irma. Ternyata si Irma masih lom mau cerita, dia bilang "nanti ajah dagh yak, pas jam istirahat. kan anak2 yang laen lom pada kumpul, nanti pas istirahat kita ngobrol di lapangan samping. SD gw dulu di SDN

ciputat II, yang di samping SD gw tuh ada lapangan bola yang luas (yaiyalaah klo ga luas mah bukan lapangan bola). Stiap jam istirahat gw slalu kesitu abiz jajan di blakang sekolah, yak secara anginnya enak banget.

"yaaahh Irma mah lamaaaa..kan gw penasaran, critain dia tuh matinya kenapah?? (dasar emank penasaran banget..padahal gw dah tau dia mati di gencet lift katanyaaaa..bodoh kan tuh gw).

yaa udah akhirnya dengan sabar gw tunggu mpe jam istirahat tiba.

teeeeeeeeeeeeeeeeeettttttttttttttt......(tnang tnang bel di sekolag gw bunyinya ga kaya jam beker kok yang bunyinya menyebutkan satu kata anegh...jam beker emank bodoh..kebanyakan bunyinya ga kreatip banget cuma bisa satu kata....ga sah gw contohin laah..bisa lo pada pikir ndiri hehehe). Akhirnya jam istirahat bunyi juga... tapi ternyataa dan kebetulan jugaa malah sangat kebetulan... ituh bel skalian bel pulang, so kita smuah pulang cepet degh. yaaudaah.. kita smuah yang dah pada bawa tas mo skalian pulang kumpul lah smuah di lapang.. yaaahh klo diitung adalah sekitar 8-10 orang dari kita waktu ituh.

gw yang dah ga sabar langsung nuntut si Irma supaya cepet cerita, "ma buruaan ceritaaaa!!!!", "iyah iyaah" kata irma sambil senyum2 sok misterius lagi2. "iyak ma buru ma ceritain (bukan si irma bukan mak mak..cuma manggil dari blakang ajah kok kita2)" kata salah satu temen gw si Ria namanya, anaknya jenoooonng banget dah gitu rambutnya bisa

diitung kali tuh saking tipisnya hehehe... tapi tiba2 temen gw si Nirmala ngomong " fat gw pinjem sabuk lo dunk (coz waktu ituh lagi pake baju pramuka dan pakaian gw lengkap dengan sabuk piso dan tali pramuka lah)". Dengan polos dan tanpa tanya gw lepas dan gw kasihin ke si Ima (panggilan si Nirmala) "nih". " ayo dunk ceritaa" kata gw desek si Irma. "fat gw pinjem dasi lo dunk, skalian dah kan gw bae negh..gw pegangin degh tas lo skalian"kata si farah salah satu temen gw tiba2. dengan bingung gw jadi sewot "lo tuh kenapah segh pada minjem barang2 gw????", "pelit banget segh!! udah sini cepet lepas" kata farah sambil maksa ngambil tas dan ngebuka dasi gw dengan sadis huhuhu. " dah kan tuh..truz skarang ceritanya kapaann?? yam ampyuuunn lama banget segh!!". "gw pinjem topi lo yak..hehehe " si didi ngambil topi gw sambil

nyengir2 bego ga jelas..gw heran kenapah gw suka ma anak itu..huuuhhff yaah si didi tampangnya mank cakep, ganteng, maniz juga senyumnya..tapi resenya ma gw setengah mampuz klo dah jail.

yaak lengkap lah smuah barang2 gw di pegang mereka smuah... tapi gw sempet heran knapah temen2 gw ga skalian ajah pinjem baju ma rok gw biar skalian ajah gw bunuh mereka abiz ituh...aaaaaagggghhh dasar rese smuaaahh!!!!

Saat akhirnya si Irma mulai cerita, tanpa gw sadarin 4 orang temen gw lagi gotong2 aer seember di belakang gw. buset dah sial ga tuh!! yaah pas gw lag asik nyimak si Irma cerita..ternyata temen2 gw pada bikin rencana mo guyur gw dan mo bikin gw jadi adonan, yak termasuk si Irma dengan cerita biadapnya itu juga salah satu rencananya buat ngalihin perhatian gw huhuhuhuhu....

byuuuurrrrrr..."horeeeee basaaahh" teriak si didi ma si tomo waktu guyur gw. yaaah gw ga bisa lari kemana2 dengan pasrah gw jongkok dan jadi maenan mereka sesaat... sukseslah mereka bikin gw jadi adonan aer dengan tepung siaaaaall saat ituh juga gw baru sadar klo gw hari ituh lagi ultah...huhuhhu...lemot banget gw..!!.

yaak akhirna ternyata tuh cerita Mr. Gepeng sial boongan tau juga dah yang pasti gw malah ga denger tuh cerita yang ada gw malah jadi adonan..gw laripun percuma sluruh lapangan tanahnya belog..yaaahh sepatu gw pun akhirnya belog ga karuan...dan dengan manisnya si Irma kasih kado ke gw.. kalian tau apah sodara sodara... 2 SACHET SAMPOO...SIAAAAAALLLL!!!!!!!

akhirna gw langsung lari ke kamar mandi sekolah, untung sekolah dah sepi, jadi kaga da yg tau lapangan dan koridor sekolah gw kotorin dengan sepatu belog gw hahahaha... klo sampe wali kelas n kepala sekolah mpe tau..buset dah bisa di suruh ngepelin gw..amiiitt ammiiitt... klo sampe ituh terjadiiii...smuah temen2 gw yang terlibat insiden bikin gw jadi adonan..bener2 gw bunuh satu2...huuuwaaahh..teganyaa.. mana waktu ituh gw ga di jemput ma bokap, gimana gw bisa pulang..!!????

ya udah..gw pun mandi di kamar mandi sekola di bantu temen gw si ima, untung tuh kamar mandi lagi waras (bersih maksudnya) biasanya 7 macem rupa bau jin kecium di situ dengan semerbaknya.huuuhhff...

tetep ajah dengan 2 sachet sampho kaga bikin tuh terigu bersih di kepala dan rambut gw..sial kan tuh.. baju gw kotor ga karuan, untung temen gw ada yang bawa kaos, so gw di pinjeminlah tuh kaosnya...

karna gw pikir rambut gw masih ga karuan. gw putusin tuk mandi lagi di rumah farah dan pinjem baju ma sendal..iyaahh rumahnya si farah untungnya deket di belakang sekolah...yaahh ada mah sekitar 500 meter dari sekolah. Dan farah ma gw juga sebenernya masih ada hubungan sodara jauhlah..entah ada hubungan apah antara neneknya dia ma nenek gw..pernah cinlok kali..(uuppzz sembarangan yah gw hehehe moga2 kaga kwualaat:-p)..gitu dagh orang betawi mah.. sana sini di anggap sodara..mpe kaga ngarti gw silsilahnya..

Mandilaah gw di rumahnya farah dengan sebersih-bersihnya.mpe rasanya gw mo masuk ke kolem bak amndinya si farah dan ngabisin shamponya...huhuhuhu tapi karna gw takut di suruh gantiin beli...gw pake secukupnya ajah

dah..heheh namanya jg anak SD yang pegang duit seadanya..ditambah cuma pegang duit tinggal gope buat ongkos pulang waktu ituh.huuuhhff..

ya udah biz ituh gw pinjem bajunya si farah truz nyokapnya nyedian makanan buat kita. biz makan gw pun pamit pulang, coz dah sore banget, gw takut nyokap gw nyariin gw balik ke sorean.

sampe rumah waktu itu gw jam 5 sore seinget gw.. nyokap nanyain knapah gw balik sore banget, sedangkan ade gw yang satu SD ma gw dah balik dari pagi. gw bilang ajah tadi biz jadi adonan jadinya nunggu brubah jadi manusia biasa lagi butuh waktu lama (huuhhff jawaban yang idiot)..

dirumah pun gw mandi lagi.. tetep ajah tuh adonan di rambut gw baru ilang setelah 2 hari kramas 3 kali seharai beturut2..rusak2 dah rambut gw huhuhuhu... langsung pada rontok ga karuan... temen2 gw breeengseeeeeeeeekkk...huhuhu

rambut gw yang tebel dan item banget waktu ituh jadi kering gara2 keseringan keramas...huhuhuhu.... pelajaran buat gw...jangan terlalu polos dan bego jadi gampang di kerjain dah gw..huhuhu... dan sejak ituh gw benci dan ga mao tau tentang Mr gepeng...bodo amat dah dia mo matinya di gejeg lift kek, mo di lindes truk kek, mo di giling mobil traktor kek, BODO AMAAAATTTT!!!!

Tidak ada komentar: