Minggu, 30 Desember 2007

NaSiB iTik KoCoK...

Waktu itu umur gw masih sekitar 3 taun, iyaah seinget gw segitu.
ciaak ciiaak ciaak.. ada anak ayam lewat di depan gw yang lagi maen-maen di depan rumah. gw yang masih ngeliatin tuh anak ayam yang kepisah dari maknya, ngeliat dengan serius sampe gw jongkok ngeliatin tuh anak ayam yang lagi ciap ciap muter2 kebingungan.

tangan kecil iseng gw mulai jail...gw colek2 tuh anak ayam yang lagi ciap ciap kebingungan nyariin maknya...

Yang tadinya gw cuma colek2 doank...gw mulai seneng ama bulunya yang lembut..akhirnya gw usap2lah tuh si anak ayam...tapi bukannya diem eh malah makin kenceng ciap ciapnya... dengan sotoynya gw bilang ke anak ayam ituh "cep cep cep..janan nanis yaak..suuuttss beliciikk" sambil gw usap2 tuh bulunya yang lembut.

Bukannya diem tuh anak ayam, eh malah tetep makin berisik..karna gw gregetan brisik banget, gw omelin ajah tuh anak ayam "Suuuuuttss dieeeeemmm... belicik tauu!! wuuuu..buuuuu anak yam nya ceneeenn tuuuhh" adu gw ma nyokap gw yang lagi di dalem rumah.

gw masih merhatiin tuh itik yang lagi ciap ciap dengan serius sambil sesekali nyolek2 bulunya yang lembut. Tapi tiba2 mata gw ngeliat satu kotak bekas susu di bawah pohon rambutan deket tabunan.

Saat itu juga tiba2 otak jahat gw mulai muncul hihihihi (ketawa setan)... gw lari dan langsung ngambil tuh kotak susu.

setelah gw ngambil tuh kotak susu, gw pun berusaha ngejar2 tuh anak ayam dan nyoba tuk nangkep. "nak yam janan lari..cek cek cek..cinih..nak yam" panggil gw ke anak ayam sambil lari2 kecil ngejar tuh anak ayam.

Yaaak..akhirnya tuh anak ayam ketangkeplah ma gw ha ha ha... lo smuah tau tuh anak ayam gw apain setelah ada di genggaman tangan kecil gw??...

yupz tul sekali...gw masukin ke dalem kotak susu ituh laluuuuu gw kocok2..huhuhu sadis banget yah gw..(sumpah dulu gw lagi kesurupan kali...jangan salahkan akuuuhh)..tapi ituh beneraaann suerrrr kaga boong!!

masih dengan sadisnya gw kocok2 tuh anak ayam dah serasa ngocok milkshake..huhuhu..ga tau degh tuh anak ayam bentuknya dah kaya apah...gw cuma denger bunyinyaa yang merana terak ampun ampun dengan suara ciaaak cciaaak ciiaak yang melas..huhuhu yaa olooh sadisnya akuh.

Tapi emank dasar bocah ingusan bodoh dan kejam!! gw malah dengan cengengesan masih dengan ngocok2 tuh kotak susu berisi anak ayam dengan semangatnya..sesekali gw kocok dengan kencang bagaikan semangat 45 (sumpah!! dari kecil ajah dah bakat jadi pembunuh bayaran...huhuuhu) Astagfirullaaahhalazim...

"fatimah lagi maenan apaan kok ngocok2 kardus?" tanya kk sepupu gw yang liat gw lagih asik ngebunuh tuh itik tak berdosa huhuu..."hehehe..ladih ngocok nak yam hehe (sambil nyengir polos)" jawab gw dengan bangganyah.

"ngocok anak ayam?? anak ayamnya ada dilem kardus yah?" tanya kaka sepupu gw bingung. "iyaaah..nih abiznyah beliciik ciak ciak mulu, tan dia ditindal ma mamahnyaah..ya udah fatimah maenin ajah daah..abiznyah lucu (maasyaoloohh ngebunuh tuh itik ga bedosa gw bilang lucuu??..buset dah!!)" jawab gw masih dengan polos.

"iiiiihh kan ga boleh, dosa loh nanti" kata kaka gw dengan nada nakut2in. Yaaaiyaalaah dosa..siapah yang bilang maenin tuh itik truz gw masukin ke kotak susu kecil dan kocok2 sampe ga bebentuk lagih di bilang dapet pahal???? huhuhu tapiii ternyata dengan umur gw yang masih sangat balita, gw masa bodo mao ituh dosa atao engga yang penting bikin senang..(suuumpaah..apah ada salah satu keluarga gw yang pembunuh bayaran dan mengalir di badan gw yaah?? sadis bangeet huwaaaaaa....!!). "docaa?? biaalin ajah weee..mankna bentukna doca kaya pah?? engga keliatan ini ga papa ah" jawab gw ngeyel.. yaah beginihlah klo dari kecil suka ngeyel..dah gedenyah ajah suka ngocol :-p.. (ga slalu kok hehehe).

yaah begitulah, seinget gw tuh kotak yang berisi itik yang dah mati karna gw kocok2 gw buang ke tabunan depan rumah truz gw lari dengan kerumah nyamperin nyokap gw bagai memberi sbuah laporan hebat karna dah membunuh dengan sukses anak ayam bandel yang brisik mulu dari tadi.

"buuuuu..ibuuuuu...fatimah tati maen ma nakyam hehehe" lapor gw sambil cengengesan. "iyaah? truz maen apa sama anak ayamnya?" tanya nyokap gw. "kocokcok..nak yamnya fatimah cokcok di kaldus..tluus matiiii ga gelakgelak ladih nak yamnya" cerita gw dengan serius di depan nyokap gw. nyokap gw yang dengerin gw cerita jadi bengong, mungkin dia shyook mendengar laporan gw yang telah membunuh anak ayam kecil tak berdaya dengan amat sukses.

"kamu hebat nak telah sukses menjalankan misimu (enggaaa..buset dah nyokap gw kaga mungkin jawab kaya gitu)"...
"Ya ALLAAAHH..BANDEL DASAR!! SIAPAH YANG NGAJARIN??? GA BOLEH KAYA GITU LAGI YAH!! KASIAN ANAK AYAMNYAKAN MATI" omel nyokap gw sambil masih tetep pasang muka bingung karna kelakuan gw. "tapikan lutuuuuu ibuuuu"jawab gw polos.
huwaaaaa masih juga anggep pembunuhan sadis gitu lucu..masyaaAllaahh..ampunilah keidiotan kuh waktu ituu...huhuhu..

inih cerita bener2 sangat gw inget walau gw waktu ituh masih umur yang sangat balita..yaah sangat gw inget..karna sangat berkesan buat gw...iyaa dunk..pembunuhan pertama gw sukses beraat..:-p...

Tidak ada komentar: